Thursday, June 12, 2008

lagi2 sakit...

Hari minggu lalu after isi training di Oriflame, tiba2 perut gak enak banget. sampe sore, makin berasa gak enaknya. Sore aku pergi arisan RT, biasanya nich kalo dah ada snack, pasti langsung nyaplok, pi ini kok gak minat banget. Aku bawa pulang masih utuh. Abis itu mulai dech, sakitnya nambah, mual, pusing, diare...weh, nyampur jadi satu. Padahal harusnya khan bezoek Mbak Wiwin di Rumah sakit.

Pagi dah resmi sakit dech, tiap makan muntah, atau harus BAB. Kesiksa banget. sampai kemaren, dah lemes banget. Trus abis sarapan, aku ke dokter. Karena sudah dehidrasi, dokter nyaranin untuk opname saja, sambil beliau bujuk2 aku, "satu botol infus aja buk, sehari juga pulang." tetep keukeuh gak mau opname, abis kasian Ara juga khan ya.

Seharian aku semangati diri biar bisa gak opname, pi sampe malem tetep gak bisa kemasukan apapun. Benernya makin lemes, pi tetep berusaha sehat. Dan hari ini, moga bener dech aku sehat, udah lumayan gak diare, walaupun masih mual. Masih tergantung sama obat Maag. Masih lemes juga karena kelaperan...doain ya biar aku cepet sembuh...

No comments: