Saturday, June 21, 2008

meja kerjaku...it's show really me


Kalo liat meja kerjaku, idih jorok banget, apa2 numpuk jadi satu di situ. Ada tas, kosmetik,kertas, CD,HP,dompet..pokoke semua numpuk jadi satu. Dan jadi berganti fungsi dari meja kerja jadi tempat penitipan barang. Abis buat nulis aja gak ada tempat. hehehe...
But, I thinks it's show really me...aku selalu punya tempat favorit buat naruh2 barang, dan gak pernah ditata, ya udah taruh gitu aja.
Dulu, sebelum married, masih belum ada yang tidur di sebelah aku, semua barang2 itu naruhnya di kasur..hahaha...nambah ruwet lagi khan, jadi semua numpuk jadi satu di kasur, nah..kalo mau tidur, desek2 aja tuch barang sampe tersisa ruang buat naruh badan, trus merem dech.
Nah, giliran udah married, kebetulan suami orangnya rapi n bersih, jadi malu, gak ada lagi naruh2 barang di kasur, pindah dech ke meja komputer. Numpuk semua di depan monitor, jadi kadang monitornya nampak separo bagian atas doank..hahaha....jorok pisan suami bilang...
Trus, pas mulai sibuk di dbcnetwork, dikasih warisan meja kerja sama bapak. Mulai dech berpindah, naruh2 di meja kerja...dan hasilnya...seperti yang di gambar...hihihihi...
Note : Jangan ditiru ya, jorok bener...suami aja ngomel mulu soal kebiasaan ini, dia bilang mirip nich kayak Mimi (Hamster kesayangan aku dulu), dasar ibunya Mimi....

1 comment:

Unknown said...

AKu percaya kamu bisa sukses le..dari ketekunananmu sejak awal sudah sepantasnya kamu memiliki semua ini...aku salut juga dengan kekompakan dengan mas Nug...sebuah partner hidup bener..makanya kaliyan berjodoh.Usiamu memang masih muda tapi semangatmu bisa jadi suntikan semangat buat yang tua-tua kayak aku ini...thanks for your sharing..big kisses for Ara..