Thursday, December 13, 2007

be positive in life

Suami saya dulu selalu mengatakan, kenapa sich kamu orangnya suka pesimis. segala sesuatunya nyerah duluan. dalam bathin saya, apa iya sich. padahal saya tuch merasa diri saya orang yang nggak gampang menyerah lho? tetapi suami saya kembali menyadarkan saya, bahwa saya memang orang yang pesimis, bahkan bukan cuma itu tetapi sayang gampang merasa dipojokkan oleh situasi. dia bilang, coba lihat, berapa lama kamu bisa bertahan dalam sebuah rutinitas atau pekerjaan. paling lama 3-6 bulan. setalah itu tiap pulang kantor kamu selalu ngeluh, si inilah si itulah, beginilah begitulah. Tetapi dua hari yang lalu, saat kami sedang asyik nonton film 'stardust' sambil ngobrol. suami saya bilang, kayaknya kamu sudah nemu yang cocok nich, buktinya sudah setaon kamu gak ngeluh. ada sich kamu cerita si ini begini, si itu begini, tapi tidak dengan keluhan, bahkan kamu tetep kelihat masih punya begitu banyak energi untuk menghadapinya. bahkan ketika kamu harus bolak-balik untuk menyelesaikan masalah yang sama. gak sekalipun kamu telpon atau sms ke kantor. sambil tersipu aku bilang, "kenapa, kangen ya? karena gak pernah ada lagi yang merengek minta dibantuin" hehehe...kata suami "enggak juga. malah aku kemaren tuch sempet heran. kamu cerita, pembantu gak dateng, trus ara rewel, trus udah sampe oriflame, tyt gak bawa dompet, trus pake acara hampir kena operasi polisi 2 kali, trus pas lewat pasar ara ngotot beli kelinci. ujan deres pula. eh, tapi kok kamu siangnya malah bawa rawon ke kantor, katanya masak sendiri, plus gak bilang apapun soal 'bad days' itu itu. bener2 heran aku. biasanya kamu udah bolak2 sms, telpon, malah bisa 2 aku ikut diomelin.hihihi....

jadi intinya mau ngomong apa nech? intinya bahwa oriflame itu bukan saja membuat kita kaya dalam hal keuangan, tetapi juga membuat kita kaya dalam kepribadian. terutama dalam hal berpikir positif, dalam hal kemampuan mengolah pergaulan, kemampuan menghargai diri sendiri, juga dalam kemampuan menjadi seorang pemimpin.

jadi cocok banget nich sama semboyan grup BOSS; be optimis succes n stable.
Go diamond

ayo ikuti jejak langkah aku di sini
http://www.dbc-network.com/index.php?id=ole1307

No comments: