Tuesday, December 11, 2007

banyak yang protes

hehehehehe....
mau klarifikasi nich, soal tulisan "enggak banget kalo harus ngantor". bener2 dech bukan bermaksud menyentil siapa2, justru sebenernya itu pengalaman buruk aku untuk gak mau lagi ngantor. sebelum lulus, aku udah gila-gilaan kerja, nglamar ke sana kemari, kerja dari kantor satu ke kantor yang laen. kenapa? karena aku jauh dari orangtua dan orangtuaku gak mau tau kebutuhan danaku, beliau taunya, "ini tak kasih segini, cukup gak cukup. dan...akhirnya n hasilnya....aku kapok.
yang kedua, ini benernya rahasia, tapi...boleh dech buat share...
ibuku itu orangnya sangat otoriter, istilahnya 'jadul' banget. menurut beliau, kalo udah ada anak ya gak usah kerja, kerja itu urusan suami. weleh...yang gitu2 dech...
(maaf ibu, aku anak durhaka...).
jadi aku n suami mau buktiin nich, kalo bisa sukses tanpa menelantarkan anak. makanya, aku orang yang gak segampang ibu2 yang laen kalo mau kerja nitipin anak ke orangtua. daripada diomelin gak habis2. mending gak nitip dech. itulah....kalo banyak orang nanya, kenapa anak malah dititip TPA...wakakakaka..."kamu ketauan, takut sama ibu"
btw, bener2 ada harapan ketika kemaren aku 21%, ibu lihat Activireport aku dan sedikit2 paham soal apa yang kukerjakan selama setaon belakangan ini. (dalam hatiku, moga2 ibu jadi luluh), sempat aku lihat raut muka herannya, saat aku bilang, smua nama ini adalah downline aku, aku leader mereka. duuuuhhhhh pengen nangis lagi.....(pertama aku pengen nangis waktu nadia minta aku rekam testimoni aku di telepon)
lagi, aku masih coba membuka hati ibuku, saat aku dpat hadiah jam tangan LC dari oriflame. waktu aku liatin, tanpa aku kasih tahu harganya, ibu sudah berkomentar, "bagus ya, kalo pake ini kayak orang kaya" yo wis, karena kau gak begitu pede pake jam warna emas, aku bilang, "buat ibu aja". beliau seneng banget....Puji Tuhan....akhirnya ada seikit senyum di wajah ibuku soal 'apa yang kukerjakan' di oriflame.

jadi temen2 jangan tersinggung yach...ini bener2 untuk diriku sendiri kok, memutuskan gak kerja kantoran. aku tetep menghargai mereka2 yang still ngantor, still ngasuh anak, tetapi juga fokus di oriflame. luv u all

1 comment:

jengnadnet & isya-ayya said...

huaaa
jadi mau mewek juga bacanya Leee...
Gooo Diamonddd!!
c u iA jelang akhir taun ya jeengg ;-)