Saturday, December 8, 2007

ara di rumah sama bapak

hari ini aku ada pertemuan di oriflame. pengennya sich ajak ara, tapi detik2 menjelang mau pergi, ada angin besar, plus ada kilat, meskipun gak ada ujan. jadi aku takut bawa ara. apalagi kasihan sama suami yang baru aja pulang kantor. untung seharian tadi aku sama ara maen berdua terus, bahkan sempat jalan2 ke superindo beli daging n kerang buat masak. hehehe....jadi aku gak terlalu berat ninggalin ara untuk 1-2 jam aja.
pertamanya ara nangis, gak mau lepas dari mommynya. maen tembak2an sama bapak aja gak mau. trus malah minta bobok. Pas bobokan, mommy bujuk untuk maen masak2an mau,tapi dia bilang, "sama mommy" akhirnya mommy temenin maen masak2an bentar. pas udah asyik maen, aku tinggal pergi. sedih rasanya, gak bisa bilang terus terang ke ara, kalo mau aku tinggal pergi. padahal kalo bapaknya yg pergi...ara selalu dadagh...n selalu bilang, "careful daddy"
jam 6 aku sampe rumah, ara tyt lagi asyik maem. udah mandi, cantik, plus mau maem banyak. pas aku tanya, "ara tadi nangis apa guyu guyu" ara jawab dengan mantap, "guyu2". duh....leganya. memang sejak aku mulai lebih fokus ke jaringan offline-ku, aku lebih sering pergi sore hari, bahka di akhir pekan. sesuatu yg sama sekali tidak pernah aku lakukan sebelumnya. tetapi, demi biar ara bisa pergi2 gak kena debu dan hujan, inilah yang aku bisa lakukan sekarang. serius di oriflame. tempat di mana aku tidak harus pergi ke kantor dari senin hingga sabtu, tempat di mana aku bisa bebas mengatur waktuku bekerja dan bermain sama ara. i luv u sayang. semua ini buat kamu.

No comments: