Saturday, December 8, 2007

senior manager this month

gak pernah terbayangkan dalam diriku satu tahun yang lalu. saat aku menggunakan internet hanya untuk ngerumpi. menghabiskan waktuku ketika ara bobok. bener2 gak terbayangkan bahwa akhirnya internet membawaku sampe ke sini. posisi senior manager, dengan penghasilan tidak kurang dari 3 juta, tanpa harus keluar rumah tiap hari. kebayang banget mereka yang masih kerja kantoran, tiap pagi, bangun subuh, siapin keperluan bayi dan suaminya, belum lagi keperluan dia sendiri. jam 7 sudah beres semua, trus tinggalin anak apapun kondisinya. buat aku, enggak banget. mending gak ngantor dech daripada harus seperti itu.
aku dengan posisi senior manager, masih bisa bangun siang karena anak pengen dikelonin. kalo orang bilang jorok, pi nurut aku ini justru kebebasan yang tidak dimiliki oleh wanita bekerja.mau kerja kapanpun. gak harus tampil rapi, tetep oks meskipun belum mandi...
tertarik? penasaran? ikuti jejak langkahku di
http://www.dbc-network.com/index.php?id=ole1307

1 comment:

Wiwin Pratiwanggini said...

Jeng, sukses selalu untukmu ya.. Work At Home Mom.. hehehe... Congratulations juga untuk Senior Manager-nya ya..!! Maafkan daku bahwa mungkin aku tidak bisa menyaksikan dirimu di-recognisi.
Tapi Jeng.. aku sedih kalo dirimu bilang "kebayang banget mereka yang masih kerja kantoran, tiap pagi, bangun subuh, siapin keperluan bayi dan suaminya, belum lagi keperluan dia sendiri. jam 7 sudah beres semua, trus tinggalin anak apapun kondisinya. buat aku, enggak banget. mending gak ngantor dech daripada harus seperti itu.". Kenyataan gak sekejam itu koq, Jeng.. Tinggal bagaimana kita bisa me-manage aja. Hidup itu pilihan dan jalan yg musti dilalui kan..?? OK ya.. sukses utkmu selalu !
rgds, Wiwin & family