Monday, March 24, 2008

Long..long...wiken...

Awal bulan maret, saat melihat ada 2 tanggal merah di kalendar, entah kenapa rasanya tentram banget. hmm...ada libur panjang nich, apalagi jatuhnya hari kamis dan jumat. Berarti bisa libur sampai 4 hari, ditambah sabtu dan minggu.
Tapi, betapa malunya, saat mendekat dan membaca hari libur apa tanggal tersebut. hehehe, ketauan nich gak rajin ke gereja. Ternyata hari jumatnya adalah hari paskah. wekeke...gak jadi liburan nich, (perlu diketahui, kalo paskah ke gerejanya 3 hari, namanya 3 hari suci, ditambah hari minggu, nganterin anak untuk perayaan paskah anak2). dan ternyata pula, aku sudah menjadualkan hari sabtunya untuk training di oriflame. Bener2 malu-maluin dech ya, hari raya agama sendiri sampai lupa, abis biasanya jatuh bulan april sich. (tetep ngeles...)

Untungnya yach, aku punya team yang bener2 luar biasa di jogja. Kalo denger nama Wiwin
dah sering yach. Kali ini emoh memuji mbak Wiwin, karena belio sudah beken dan bisa promo untuk diri sendiri. hehehe...pis mbak
Pi masih ada lagi 3 orang laen di belakang mbak wiwin yang siap bantu aku untuk meneruskan perjuangan mengisi training tanggal 22.
Ada Mbak Novi, dl yang fokus offline, firstlinenya mbak wiwin, yang sedang heboh2nya kejar posisi manager, orangnya semangat banget, selalu rajin datang training.
Ada Mbak Tutun, yang juga sedang semangat banget loncat level langsung ke 9%. (bener khan ya, terlihat kok dari pancaran matamu mbak, meski kamu cuma senyum2 aja.
Juga ada Mbak Delta, dlnya mbak Laili dan mbak Avi, yang jauh2 dari pucuk utara jogja, yang walaupun selalu sendiri, tanpa jaringan, tapi entah kenapa, belio dengan rela dan tulus hati, selalu bantu2 kita. katanya sich cari teman berjuang, dan nambah ilmu.

Makasih ya semua, kalian bener2 luar biasa. calon2 director dan leader yang luar biasa. makasih aku diberi kesempatan beribadah dan berlibur. Aku gunakan sebaik-baiknya kok, menebus kesalahanku yg kadang males ke gereja. hihihi...

NB:Aku saking pengennya tetep ikut andil, sampai dl2 aku sms-in untuk dateng 3 kali lho, hari kamis, jumat, dan sabtu pagi...(diluar jaringan mbak wiwin lho ya...hehehe...), pi maybe memang waktunya yg kurang tepat aja. banyak yg keluar kota dan punya acara di hari sabtu.

No comments: