Monday, March 24, 2008

3 hari suci

Taon 2005 gak ke gereja sama sekali, karena lagi puyeng2 hamil ara. Morning sicknya agak parah nich, sampai opname 3 hari di pantirapih. Malah aku baru dititipin di ambarawa (rumah orangtua). jadi suami ke gereja sendiri.
Taon 2006 ke gereja tapi cuma hari minggu paskah aja, pas misa anak2, karena ara masih kecil, takutnya kelamaan di gereja, gak betah, apalagi malem terus. (ngeles...dot com)
Taon 2007 ke gereja jumat agung dan minggu paskah, kamis putihnya takut kemaleman, dan waktu itu memang pas ujan, trus sabtu malem paskahnya juga takut ara kecapekan dan minggunya gak kegereja.
taon 2008, baru dech lengkap kap kap..ara sudah cukup umur buat bertahan 2-3 jam di dalam gereja, sudah belajar berdoa, sudah belajar bernyanyi...siap dech..mulai dari kamis putih, eh tyt babah ke gereja sendiri, karena nenek tugas konsumsi panitia paskah. jadi kita berempat sama babah.
jumatnya, gantian sama nenek, giliran babah tugas tata tertib. hehehe...
sabtunya barengan sama uwak tatit dan uwak krib, juga sama kakak tisti.
minggunya malah kita ke gereja kotabaru bukan ke gereja pugeran, karena sekolah ara ikut yayasan gereja kotabaru, jadi harus ngumpulin kotak APP ara di sana. Ara seneng banget, karena ada drumband-nya juga.

Terimakasih Tuhan, walaupun langkah kami belum sempurna Kau selalu beri indah pada kami. Ingatkan kami untuk selalu mengujungi rumah-Mu.

No comments: