Monday, May 19, 2008

Ke Surabaya sama Mbak Thia n jeng Nad

Hari sabtu tgl 17 mei kemaren, aku diajakin Mbak Thia tuk ikutan training ke Surabaya. Gak tau kenapa begitu diajak langsung kepengen aja, apalagi aku memang lagi fokus dengan beberapa downline di daerah Jawa Timur. Lucunya, sebenernya ini acaranya Jeng Nad, tapi aku gak begitu ngeh, baca info ini dari milist (hehehe..maaf...). Akhirnya setelah memantapkan hati, berangkatlah aku ke Surabaya. Walaupun sebenernya di Jogja juga sedang ada event penting, yaitu training beauty academy selama 2 hari. Tapi, aku percaya banget, Mbak Wiwin bisa gantikan aku untuk ikutan, dan akan tetap bermanfaat untuk grup Jogja kami nantinya.
Sabtu siang jam 14.20 aku dateng, di sana Jeng Nad n Mbak Thia sudah sibuk siap2. Duh, waktu pertamakali masuk ke kantor oriflame surabaya, langsung ngiri banget, kantornya gedhe, ruang meetingnya juga banyak. Boro2 di jogja yach, ruang meeting 3 aja, yang satu jadi gudang, trus yang satunya kecil banget. hikshikshiks...niatnya mau motoin, pi gak sempat.
Selain Mbak Thia dan Jeng Nad, ada Anita yang jadi 'tuan rumah', juga kemudian bermunculan para downline dan prospek. duh, akhirnya ngumpul lumayan banyak. 30 orang ada kali ya. Dari aku sendiri yang tadinya rencana ada 6 prospek, dan 2 downline, ternyata yg datang hanya 2 prospek dan 1 downline. Pi itu udah cukup bikin aku seneng banget. Kedatanganku gak sia2. Apalagi Mbak Lenny dan Rida nampak optimis sama bisnis oriflame, setelah mendapat pencerahan dari Mbak Thia.
Mbak Thia hebat banget memotivasi orang. Aku aja yang sudah sangat concern di bisnis ini, diam2 ikut tambah termotivasi, ikut sibuk berpikir, harus apa lagi ya, biar bisa cepet jadi diamond. hehehe...
Ikutan terharu juga, waktu Mbak Thia cerita kalo dia ngajakin ibunya yg single parent untuk ikutan jalan2 keluar negeri. Bukan ngajakin suami atau anaknya. Jadi keinget ibu sendiri, yang kalo ketemuan pasti berantem mulu. hihihi....
Akhirnya acara selesai hampir setengah tujuh, walaupun kepala puyeng karena capek, tapi puas banget...happy banget...LUAR BIASA banget. Oriflame bisa bikin aku sampe Surabaya. hehehe....
Diatas itu foto Mbak Thia saat memotivasi downline dan prospek. Trus yang bawah itu para audience yang sangat antusias dengerin Mbak Thia. Paling depan, ada Anita (baju item), trus tengah siapa ya lupa, baju biru sama si kecil calon diamond, adalah Mbak Ayu, yg sudah mondar-mandir di dbcnetwork, trus yang baju maroon itu, satu2nya downline Mbak Thia diluar dbc network, yang didatengin khusus oleh Mbak Thia, karena katanya belio ini calon directornya.hehehe....Sukses dech untuk semua. Go Diamond. saking semangatnya hari ini aku daftarin downline 4 lho, luar biasa, pendaftaran firstline terbanyak sepanjang sejarah perjalanan oriflameku. Kalo Mbak Thia bisa 2 bulan, kenapa kita enggak? yuuukkkkk, yang belum silahkan join ke aku

No comments: