Tuesday, February 12, 2008

mom, i miss you

Menunggu hari-hari di mana aku harus berangkat seminar director
aku mulai agak gelisah kalo malem, gara2 mikirin harus ninggal si kecil yang belum pernah lepas dari aku.
berbagai macam pertimbangan sudah dibahas, yang akhirnya memutuskan si kecil akan di rumah sama bapaknya, yang juga sudah request cuti.
kayaknya nich, ara mulai kerasa kalo mommynya cemas, tadi malem aku pergi sama mbak wiwin untuk melayat, pas aku tinggal ara sudah bobok, ternyata aku pulang, masuk rumah jam 9.30, ara gak bobok. kata bapaknya jam 9 bangun. emang sich ara gak rewel, tetapi dia yang biasanya agak bandel n manja, jadi penurut, dan cenderung kalem. bukannya maen sama bapaknya malah minta di'print'kan gambar uniqua (the backyardigans) untuk diwarnai.
hmmm... terharunya aku, begitu aku pulang, dia minta gendong. n she said, "mom, I miss you..."
lucunya lagi, yang biasanya tidur selalu ndagep tembok, eh tadi malem dia tidur sambil mepet2 dalam pelukanku. duuuhhhhh...jadi gak kepengen berangkat...

1 comment:

Kata Meity said...

Aku juga pernah mengalami le, dimana aku harus ke Jakarta seminggu, tiap malam nangis di Hotel..ingat mereka, yang terbiasa tidur dalam pelukan, TAPI.aku kuatkan diriku ini semua aku lakukan buat mereka..So, terus melangkah..toh ada bojo yang bisa diandalkan untuk momong...Hidup Ole..Hidup Ole..Hidup Ole..