Tuesday, January 20, 2009

New Mumun Etilo


Mau sombong kalo di blog sendiri boleh dunk ya...
Finnally setelah memimpikan mobil ini sekitar setaonan, heboh cerita ke orang2 mau beli mobil dan memasang fotonya di cermin riasku, akhirnya awal januari ini aku memantapkan hati membelinya.
Lalu kenapa harus sombong? ya iyalah harus sombong, karena mobil ini dibeli dari bonusku di oriflame, bukan dari yang laen2.
Trus kenapa gak kemaren2, secara uplineku Eggy dan downlineku Yuli, langsung beli mobil begitu mereka dapet cash award director.
hikhikhik...malu jelasinnya pi kudu jujur, kalo aku tu takabur jadi OKB alias orang kaya baru. Jadi banyak uang akhirnya malah bikin aku banyak menghambur2...beli ini itu gak perlu, dan terutama memuaskan hobi jalan n makan....tau tau, abis dah....kemana uangku buat beli mumun etilo ya?
Baru dech setelah berpuas hati menikmati jadi OKB, diniatin untuk merealisasikan mumun etilonya. Nah, kira2 seperti ini ni gambarnya...
Bangga banget, dua taon fokus di oriflame membuahkan hasil yang nyata, bonus uang berjuta-juta, hingga yang tadinya mimpi aja gak berani, sekarang mau mimpi apa aja dech siapa takut...
Dilanjut dech mimpinya kalo yang ini aja dah terwujud
Next...doanya ya temen2...CRV putihnya segera dateng....
hehehe....leader2 ku yang hebat jangan mau kalah ya...semua mungkin di oriflame...

3 comments:

Unknown said...

maaf numpang tanya ya kalo mau DP nya 5 jt kira kira cicilan perbulannya brp ?kalo mau ambil 3 thn, kl cash harganya berapa? ha..ha..ha,..Just kidding Le...

Congratulation..meminjam syairnya Nidji : mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya.....

Buat Ara, Mas Nug and Mami...
Kebahagiaan mu adalah kebebasan untuk melakukan yang ingin kau lakukan, dan dalam melakukannya engkau dikenali dengan kekayaan yang utuh.

orion said...
This comment has been removed by the author.
orion said...

welcome back, salam kenal saya juga member oriflame. :)

oriflame emang OK banget.

Good luck Oriflamenya ya mba, go dainmond !! ^_^