Monday, October 6, 2008

Testimoni Kakak Aku

Ni testimoni kakak aku waktu BOP september kemaren, karena dia masuk level 6% dalam satu bulan.
"Saya join oriflame sudah setaon dan tidak pernah menjalankan sistem, pi melihat bu director yang notabene adik saya, tadinya bonusnya cuma sepersekian gaji saya,trus naek..jadi sama dengan gaji saya,lama2 kok dua kali lipat, dan sekarang berlipat-lipat, saya jadi tidak bisa membiarkan hal ini berlarut-larut, makanya saya mulai menjalankan sistem"
Aneh ya....kekeke....Tapi bener banget, jangan biarkan cuma aku yang bonusnya jutaan, anda semua juga bisa....yyyuuuuukkkkkk.....
Dan bulan september ini kakakku bener2 membuktikan keseriusannya lho, naek level lagi jadi 9% gemuk...jadi oktober ini dah pasti manager dunk
Jadi di Oriflame semua bisa....aku, kamu, dia, atau siapapun anda dech...
Sekali lagi Jangan Biarkan keadaan ini berlarut-larut, semua harus bisa seperti saya...

No comments: