Wednesday, August 20, 2008

Biarkan Foto Bicara...1

Duh. lagi males banget nich cerita, saking hampir tiap akhir pekan muter terus gak pernah libur. keliat juga dari tas yang cuma ngejongkrok di lantai masih utuh dengan isi2nya...
Padahal tu acaranya seru2 banget...
Jadi biarkan foto berbicara ya....sementara aku berdendang, "maafkan bila kutak sempurna..."
dua kali denger wejangan bu diamond di kamar belio,
dua kali pula belio kudu nangkring di meja,kekeke...
kamarnya penuh bo, sama 'anak cucu' nya

ini sama dua cucu managerku,
satunya ngilang terus, lebih suka foto deket2 CRV (ya gak Ros?)
nha kalo ini foto minjem dari kamera jeng nurul, foto di depan CRV
biar cepet nular...

Seru abis pokoke, berangkat dari jogja jam 10 malem, sudah sempet merem beberapa menit di rumah, dan saking ngantuknya sampe kelupaan gak bawa jaket. jadi agak2 kedinginan di dalem kereta. Sampe jakarta dijemput nadia yang dah rapi berbatik, sementara aku kayak 'backpacker' aja, bawa backpack pake kaos dan celana jeans. hahaha...
Agak muter2 di casablanca gara2 harus nyari hotel parklane. Cuma aku yg turun parklane karena jatahku nginep disana, eh lha kok aku turun dari mobil, si mas office boy turunin juga koper mbak wiwin. jadilah mbak wiwin di melia gak bisa mandi2 dulu. kekeke...
mungkin si mas office boy gak percaya ya kalo aku bawa backpack doank.
Seru banget, ketemu Risca, Deasy, Nurul, Rosni, juga grup BOSS yang laen....

No comments: