Saturday, July 12, 2008

13 JULI 2008

Begitu pukul 00.00 lewat, tiba2 HPku pada berebutan bunyi (aku pegang 3 HP), aku heran banget, yang tadinya dah tidur nyenyak, jadi kebangun gara2 suara ribut si HP. Tadinya tetep aja dicuekin, pi kok lama2 risih juga, takutnya ada kabar buruk atau darurat...sambil tetep merem, aku ngambil salah satu yang terdeket dari jangkauan..dan ternyata sms berbunyi gini, "happy birthday to you..happy birthday to you...". O alah...baru ngeh dech. Hari ini khan ulang taonku. Hehehehe...Kalo yang ulang taon lupa, pi ternyata temen2 dan sodara malah ingat, dan disempet2in sms tengah malem. Suamiku yang dah ngorok dan ikut terbangun gara2 sms, nanya, "siapa sich sms malem2?" Aku ketawa aja. "itu, pada ucapin ultah ke aku" langsung dech suamiku jadi melek beneran. Ternyata dia juga lupa...kakakaka.....
Makasih atas doanya semua ya...karena lupa aku jadi gak siapin apa2, padahal biasanya juga enggak....nah lho...kekekeke

No comments: